/* Blogger Sitemap Dropdown */ #sitemap1 {background-color:#fff; color:#1d2129; font-weight:400; border:1px solid #ccc;} #sitemap1 .loading {padding:10px 15px; color:#666;} #sitemap1 .judul {background-color:#008c5f; color:#fff; font-size:125%; font-weight:600; padding:15px; cursor:pointer; border-bottom:1px solid #fff; letter-spacing:1px; transition:all .3s ease;} #sitemap1 .judul:last-child {border-bottom:0px;} #sitemap1 .judul:hover {background-color:#1d2129;} #sitemap1 .judul:after {content:''; width:0px; height:0px; position:relative; float:right; top:10px; right:10px; border:5px solid transparent; border-color:#fff transparent transparent; transition:all .3s ease} #sitemap1 .judul.aktif {background-color:#1d2129;} #sitemap1 .judul.aktif:after {border-color:#fff transparent transparent; top:5px; -webkit-transform:rotate(-180deg); -moz-transform:rotate(-180deg); -ms-transform:rotate(-180deg); -o-transform:rotate(-180deg); transform:rotate(-180deg)} #sitemap1 .konten ol, #sitemap1 .konten ol li {list-style:none; list-style-type:none; margin:0px; padding:0px; font-weight:400;} #sitemap1 .konten ol li:nth-of-type(even) {background-color:#e9e9e9;} #sitemap1 .konten ol li:nth-of-type(odd) {background-color:#fff} #sitemap1 .konten ol li a {text-decoration:none; padding:10px 15px; display:block; color:#666; line-height:1.5em; transition:all .3s ease;} #sitemap1 .konten ol li a:hover {color:#000;}
AWpXY408eFgTMZfAqTF4BFiqwKCPEBSc31nK3rsb
Resep Cara membuat Lasagna Pizza Hut Panggang ncc

Iklan Billboard 970x250

Resep Cara membuat Lasagna Pizza Hut Panggang ncc

Lasagna Pizza Hut.

Lasagna buatan saya kali ini spesial request'an suami saya minggu lalu yang minta dibuatkan lasagna. Memang sepertinya sudah lama banget saya gak bikin pepastaan gini, sejak dua atau tiga bulan yang lalu, baru kali ini deh bikin pasta lagi. Biasanya sih sering banget bikinnya, mungkin jadi pada kangen ya..hehehe. Kebetulan juga semua bahan lengkap, jadilah saya nguprek di dapur bikin lasagna. Sebenarnya untuk membuat lasagna ini bisa cepat kok, karena saya sudah punya stok homemade saus bolognese di kulkas, jadi saya tinggal bikin saus putihnya aja. Kalau yang males bikin bisa kok pakai saus yang siap pakai, tinggal beli di minimarket. Tapi...pastinya lebih enak yang bikin sendiri dong ya.

Lasagna pizza hut, Resep lasagna pizza hut, Cara membuat lasagna,

Resep lasagna ini sebenarnya sudah pernah saya posting ya, tapi duluuu banget. Ntar saya tuliskan lagi saja ya biar update. Lasagna ini memang lumayan mengenyangkan. Kalau buat saya sudah bisa jadi menu utama saat makan malem, tuh...gaya kan ya, menu utama makan gak pakai nasi, tapi pakai pasta..hehehe. Resep lasagna buatan saya yang saya posting ini menggunakan saus merah yang dibuat memakai pasta tomat. Kalau ingin membuat saus tomat pedas yang memakai tomat segar juga boleh banget. Silahkan resepnya bisa di lihat di resep pasta saus tuna ini ya, nanti tinggal mengganti tuna-nya saja dengan daging giling...Ok'

Resep Lasagna Pizza Hut.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Lasagna Panggang :
1. 200 gram Pasta Lasagna.
2. 1 liter Air.
3. 1/2 sendok teh Garam.
4. 1 sendok makan Minyak Goreng.

Bahan Saus Pelengkap Lasagna:
1. Saus Tomat.
(untuk resep dan cara membuatnya, resepnya bisa dilihat di postingan 'Resep Saus Tomat'.

2. Saus Putih.
(untuk resep dan cara membuatnya bisa dilihat di postingan 'Resep Saus Putih'.

Bahan Topping Lasagna:
1. Keju Mozarella secukupnya.

Cara membuat Lasagna Pizza Hut :

1. Siapkan panci atau wajan, lalu didihkan air bersama garam dan minyak goreng. Lalu rebus lasagna hingga al dente atau lunak. Lalu angkat dan tiriskan.

2. Siapkan pinggan tahan panas (bisa juga pakai alumunium foil cup), lalu olesi dengan margarin.

3. Ambil pasta lasagna, lalu letakkan di pinggan hingga menutup dasarnya. Lalu tuang saus tomat secukupnya, lalu tutup dengan pasta lasagna lainnya. Lalu tuang kembali saus tomat diatasnya. Lakukan hingga me jadi beberapa lapis lasagna.

4. Pada bagian atas lapisan, tutup dengan pasta lasagna, lalu tuang diatasnya saus putih dan ratakan.

5. Sesudah itu, taburi lasagna dengan keju mozarella parut secukupnya atau sesuai selera.

6. Selanjutnya, panggang lasagna didalam oven dengan suhu 170'C selama kurang lebih 30-35 menit atau sampai lasagna matang.

7. Lalu angkat dan sajikan lasagna selagi hangat untuk dinikmati bersama keluarga tercinta Anda.

Lasagna ini kalau beli di resto pizza waralaba itu memang rasanya sangat enak, tapi pasti kurang puas kan makannya, karena porsinya kecil..hehehe. Mendingan bikin sendiri aja yuk, lasagna-nya. Biar bisa puas makannya..hahaha.

Selamat mencoba membuat lasagna pizza hut dan selamat menikmati lasagna hasil buatan Anda. Semoga resep lasagna pizza hut panggang ncc di blog Resep Masakan Kuliner ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan membuat Lasagna.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post